post

New York Yankees Juara Terbanyak MLB

New York Yankees Juara Terbanyak MLB. Bagi pecinta olahraga bisbol baik di tanah air atau manca negara, pasti sudah sangat familiar dengan tim bisbol kenamaan United States of America (USA) yakni New York Yankees. New York Yankees pertama kali didirikan pada tahun 1901 dengan nama Baltimore Orioles sampai akhirnya berganti nama menjadi New York Highlander pada tahun 1903.

New York Highlander juga hanya bertahan dari tahun 1903 sampai dengan 1912 hingga akhirnya berganti nama menjadi New York Yankees. New York Yankees juga memiliki banyak julukan antara lain The Bronx Bomber, The Yanks, The Pinstriper, The Bronx Zoo, The Evil Empire, Murderers Row. Tim New York Yankees terletak pada divisi Liga Amerika (American League).

New York Yankees telah memperoleh 39 kali juara liga amerika sekaligus tim dengan perolehan juara liga amerika terbanyak. Tim yang terletak di New York City ini juga merupakan tim dengan perolehan gelar Major League Baseball terbanyak dengan 27 kali juara di World Series.

Dengan kesuksesan mereka sejak tahun 1920, tidak heran jika New York Yankees mempunyai basis fans terbanyak di United State of America (USA) bahkan dunia. Pada tahun 1920 bahkan jumlah fans yang menghadiri pertandingan New York Yankees di Polo Ground sebanyak 1 Juta penonton lebih detailnya 1.289.422 orang ditahun 1920.

New York Yankees Juara Terbanyak MLB

Hal itu sangat fantastis bahkan di tahun 1946 jumlah penonton New York Yaankes mencapai angka 2 juta penonton atau 2.265.512 fans. Bahkan jumlah penonton pertandingan atau fans New York Yankees telah berhasil mengalahkan rata-rata kehadiran penonton sejak 87 tahun terakhir. Dengan berbagai kesuksesan menjuarai liga dan menggaet banyak fans ini pasti ada sebuah tim yang hebat baik pemain dan oficial.

Pada tahun 2018 ini ada 26 Pitchers yaitu Albert Abreu, Dominggo Acevedo, Dellin Betances, Luis Cessa, Aroldis Chapman, Giovanny Gallegos, Dominggo German, Sonny Gray, Chad Green, Ben Heller, Jonathan Holder, Tommy Kahnle, Jonathan Loaisiga, Jordan Montgomery, David Robetson, CC Sabathia,Luis Severino, Chasen Shreve, Masahiro Tanaka, Adam Warren, Chance Adams, Cody Carroll, J.P Feyereisen, David Hale, Brady Lail, dan Wade LeBlanc. Untuk posisi Catchers ditempati oleh Kyle Higashioka, Austin Romine, dan Gary Sanchez.

Untuk Infielders ditempati oleh Miguel Andujar, Tyler Austin, Greg Bird, Brandon Drury, Thairo Estrada, Didi Geforius, Gleyber Torres, Ronal Torreyes, Tyler Wade, Neil Walker dan Jace Peterson. Pada Posisi Outfilder di isi oleh Jacoby Ellsbury, Clint Frazier, Brett Gadner, Aoron Hick, Aoron Judge, Billy Mckinney, Giancarlo Stanton, Estevan Frorial dan Shane Robinson.

Kesuksesan New York Yankees tidak hanya diraih karena pemain tetapi official juga pastinya sangat berjasa, untuk official sendiri ada manajer Aoron Boone. Pelatih bangku cadangan Josh Bard, pelatih penangkap (Catching) Jason Brown, Radley Haddad, Mike Harkey. Pelatih Infielder yaitu Carloz Mendoza, sedangkan untuk pelatih third base ada Phil Nevin dan First base ada Reggie Willits. Untuk pelatih pitching atau pelempar ada Larry Rothschild dan pemukul ada Marcus Thames (hitting).

Dengan kepopuleran New York Yankees dan banyaknya fans, manajemen New York Yankees tentu mempunyai peluang yang besar dibidang komersil. Hal tersebut ditanggapi secara cermat oleh manajemen New York Yaankes dengan meluncurkan The Yankees Entertainment and Sport (YES) Network pada tahun 2002. Demikian sekilas tentang tim juara terbanyak di Major League Baseball.

 

BACA JUGA: The Silent Samurai Ichiro Suzuki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *